Warga Tebet Mengadu Perbaikan Jalan kepada Ibu Rifkoh Abriani

Spread the love

00a7a50b-4087-4f42-a4b0-b2091b22ca69

Kondisi jalan kawasan Tebet khususnya di wilayah kelurahan Manggarai masih banyak yang masih perlu perbaikan. Hal ini terungkap saat Rifkoh Abriani, salah satu anggota legislatif DPRD DKI Jakarta asal PKS Jaksel bertemu warga Tebet pada Rabu malam (6/4) pada acara Silaturahmi dan Serap Aspirasi bersama warga Manggarai yang berlangsung di Balai Warga RW 07, Kelurahan Manggarai, Tebet.

Acara yang dihadiri Ketua RW, LMK, para Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Pengurus PAUD, Majelis Taklim dan para kader dan simpatisan PKS ini berlangsung lancar dan mendapat respon sangat antusias dari warga setempat.

Menurut salah seorang tokoh masyarakat setempat yang juga ketua RW 07 Manggarai, H. Moch. Suwanda, warga meminta agar disampaikan ke pemerintah mengenai perbaikan infrastruktur jalan di wilayah Manggarai Tebet. Ibu Rifkoh akan berusaha meneruskan keluhan warga ini ke pemprov DKI. Tebet merupakan salah satu daerah pemilihannya, sehingga warganya termasuk konstituennya. Selain mengadu soal perbaikan jalan, warga juga menyampaikan rasa kekhawatirannya mengenai rencana penggusuran rumah-rumah mereka oleh PT KAI.

“Pada APBD 2016. prioritas pemprov DKI adalah perbaikan infrastruktur seperti jalan,” ungkap wanita Betawi asal Pasar minggu ini.  Bu Rifkoh akan berkoordinasi dengan pihak terkait agar persoalan jalan rusak ini egera dibenahi. Bahkan, anggota DPRD DKI dapil Jakarta Selatan 8 ini yakin perbaikan jalan ini akan dikerjakan dalam waktu dekat mengingat dananya sudah dianggarkan.

“Saya meminta agar warga mengontrol. Jika perbaikan ini belum terlaksana maka warga berhak langsung memberi tau ke kami lagi,” ungkap anggota dewan dua periode ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *