Untuk Maksimalkan Pelayanan Masyarakat, PKS Pancoran Adakan ‘Beep Test’

Spread the love

beep test

Berkhidmat untuk Rakyat, sudah menjadi jargon PKS. Ada tiga hal yang berkaitan dengan berkhidmat, pertama adalah pelayanan, kedua yakni pembelaan, dan ketiga adalah pemberdayaan. Kesemuanya itu tidak bisa berjalan jika tidak didukung oleh kesehatan dan kebugaran fisik para kader. Oleh karenanya Seksi Kepanduan dan Olah Raga (SKO) PKS Pancoran mengadakan ‘beep test’ untuk mengukur dan melatih kebugaran para kader di dekat lapangan Aldiron Pancoran pada Sabtu pagi (17/9).

Ketua SKO PKS Pancoran, Bang Ishak mengatakan, “Kebugaran sangat menentukan sejauh mana seseorang dapat beraktivitas melayani masyarakat secara maksimal. Muslim yang sehat dan kuat lebih dicintai oleh Allah SWT.” Kegiatan ini juga merupakan persiapan awal bagi PKS yang tidak lama lagi akan melakukan program pemenangan pilkada 2017.

“Begitu masa kampanye dilaunching, maka bisa dipastikan kader-kader PKS Jakarta akan padat dengan aktifitas. Dengan beep tes ini, saya berharap kesiapan kader lebih optimal dalam memenangkan pasangan cagu dan cawagub yang didukung,” kata Bang Ishak.

“Ini semacam pemanasan bagi kader Pancoran, untuk selanjutnya akan kita pantau dan kita support program kesehatan rutin untuk kader,” tambah Bang Ishak. Bang Ishak juga menghimbau kepada semua kader PKS Pancoran untuk selalu menjaga kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *