Uji Kekuatan Jaringan, KSN Se-Mampang Prapatan Senam Bareng di Senayan

Spread the love

IMG_20160325_073437

Komunitas Senam Nusantara (KSN) se kecamatan Mampang Prapatan mengadakan senam bareng pada ahad, 27 Maret 2016 di Gelora Bung Karno. Senam bareng ini dimaksudkan untuk meneguhkan semangat KSN sebagai sarana “Bugar Sepanjang Usia”. Selain itu senam bareng ini juga sebagai sarana uji jaringan komunitas, mengetahui seberapa besar kekuatan komunitas ini di kecamatan Mampang Prapatan.

Turut serta dalam kegiatan ini: KSN kelurahan Pela Mampang, KSN kelurahan Bangka, KSN Tegal Parang dan KSN kelurahan Mampang Prapatan. Selain dari berbagai komunitas senam kegiatan ini juga diikuti oleh anak-anak dari TPA Al Falah,  para pengunjung Gelora Bung Karno yang bersamaan sedang berolah raga pagi dan beberapa warga kecamatan Mampang Prapatan. Para instruktur KSN se kecamatan Mampang Prapatan pun turut memeriahkan kegiatan ini. Diantara mereka yang hadir adalah coach Yogi, Coach Ika, Coack Mukhlas, Coach Eni, Coach Iin dan lain-lain.

Berbagai komentar positif bermunculan dari kegiatan ini. “Dengan senam bareng ini saya bisa silaturrahim loh Mas dengan teman-teman lama saya, bahkan ketemu sama guru ngaji saya dulu. mantap deh Mas pokoknya”, tutur Anto peserta dari kelurahan Mampang. “Bagus nich kegiatan kaya gini diadakan, selain badan sehat, kite juga jadi banyak kenalan”, ungkap Pak Toro.  Inilah sekelumit kisah tentang senam bareng KSN Mampang. KSN semakin mengibarkan sayapnya menjadi penjalin keakraban di masyarakat, dan bersama membugarkan nusantara.

Sumber : PKSMampang/Emha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *