Triwisaksana Dukung Generasi Muda PNS Maju Menjadi Lurah

Spread the love

disebut-jadi-cawagub-sandiaga-uno-ini-kata-triwisaksana

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana setuju dengan kebijakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang menarik PNS muda menempati jabatan lurah. Menurut dia, lurah berusia muda bisa memberikan penyegaran terhadap birokrasi di Jakarta.  “Saya setuju generasi muda PNS yang maju menjadi lurah. Lebih energik dan mudah diterima oleh masyarakat,” ujar Triwisaksana ketika dihubungi, Selasa (12/1/2016).

Triwisaksana berharap lurah muda ini bisa membuka komunikasi yang kondusif dengan warga sekitarnya, baik kepada warga yang berusia tua maupun anak-anak muda. Menurut Sani, lurah muda juga lebih gesit untuk memantau perkembangan yang terjadi di wilayahnya. Karena masih muda, mereka juga bisa berlari cepat dengan menindaklanjuti keluhan dari masyarakat.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengangkat beberapa PNS berusia 27-30 tahun untuk menempati jabatan lurah. Menurut Basuki, dia mencurigai sejumlah lurah yang korupsi. Maka dari itu, lurah-lurah itu diganti dengan PNS yang lebih muda.

Sumber : Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *