Tawarkan Anies – Sandi Door to Door, Relawan PKS Ditawari Makan Siang Bersama Warga

Spread the love

makan siang warga relawan pks anies sandi

Bersilaturahmi ke rumah – rumah warga di wilayah Pancoran, para kader PKS mengenalkan sosok anies – sandi. Mereka melaksanakan instruksi ketua DPD PKS Jaksel yang meminta seluruh kader serentak melakukan aksi silaturahmi blusukan ke rumah – rumah warga pada tanggal 1 Januari 2017.

Para kader PKS bergerak melakukan aksi door to door dari pagi sampai siang hari. Kader – kader PKS Pancoran nampak membaur dengan warga di kelurahan setempat. Tidak jarang kader – kader PKS ditawari makan siang oleh warga yang rumahnya dikunjungi. Terlihat tidak ada jarak antara relawan PKS dan warganya, sambil menyantap makan siang bersama mereka bisa berbaur dan berdiskusi bersama.

“Relawan dan rakyat bisa bersatu untuk memajukan Jakarta secara bersama-sama,” ujar Bang Kumara, salah satu relawan PKS yang siang itu melakukan silaturahim ke sebuah rumah warga di wilayah Pancoran.

Pas berkunjung, pas saat anggota keluarga di sebuah kontrakan tersebut sedang makan siang, relawan PKS pun dipersilakan oleh warga tersebut untuk mencicipi makanan yang telah disediakan. Adapun menu makanan yang disediakan warga adalah, nasi putih, sayur sawi, sosis, ayam goreng, dengan cuci mulutnya berupa buah pepaya.

Relawan kader PKS mengenalkan pasangan Anies-Sandi dari satu pintu ke pintu warga. Anies – Sandi diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Pilkada Jakarta 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *