Tanpa Terkecuali, Sekum DPD PKS Jaksel Pun Ikut ‘Door to Door’ Anies – Sandi

Spread the love

bamg yamin perform pks pesanggarahan  3

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Jakarta terus menjadi perhatian Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah. Oleh kareannya beliau memerintahkan seluruh jajaran kader PKS Jaksel tanpa terkecuali terus turun ke lapangan dan menlakukan program door to door, blusukan ke rumah – rumah masyarakat kapanpun.

Seruan ini diteruskan ke bawah oleh jaringan DPC, DPra hingga Korwe se-Jakarta Selatan. Maklumat ini terus diulang dan dikabarkan dalam berbagai forum rutinitas kader PKS se-Jaksel, harapannya tidak ada kader yang terlewat untuk melakukan gerakan direct selling ini. Gerakan ini berlaku ke semua level kader tanpa terkecuali, baik itu pengurus DPD, DPC, DPRa dan seterusnya.

Awal Januari kemarin, terlihat Sekretaris Umum DPD PKS Jaksel, M Yamin ikut bersama kader – kader PKS DPRa Pesangrahan blusukan door to door meminta dukungan warga. Dan hasilnya tidak main – main, hasil blusukannya mengenalkan anies – sandi di wilayah Pesanggrahan, satu hari itu mendapatkan puluhan form dukungan. Kemudian form dukungan tersebut ia setorkan kepada tim DPRa Pesanggrahan.

Bukan hanya BPH DPD PKS Jaskel, semua kader PKS Jaksel semuanya ‘turun gunung’ di wilayahnya masing – masing. Level pimpinan maupun lapangan semuanya turun tanpa terkecuali.

Jajaran PKS Jaksel tentu masih ingat sebuah nasehat dari Ustadz Abdul Muiz saat apel siaga, “Kader PKS dilarang menjadi ‘Kader Sukun’, jika ada dua orang sukun bertemu maka tidak ada kerja di sana, seperti halnya kalau ada dua huruf sukun bertemu maka tidak akan bisa dibaca. Kepada para pimpinan level apapun juga agar tidak juga menjadi ‘sukun’, sulit menumbuhkan makna dan sulit membacanya jika huruf pertama saja sudah sukun.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *