Tanam Karakter Remaja, PKS Kebayoran Lama Utara Adakan Sanlat

Spread the love

sanlat kebayoran lama utara

DPRa PKS Kebayoran Lama Utara pada hari Sabtu (25/6) mengadakan Pesantren Kilat Ramadhan  di Masjid As Sakinah  Kebayoran Lama. Kegiatan ini diikuti puluhan anak – anak setingkat SD dan SMP.

Selama pelaksanaan pesantren kilat, para peserta mendapatkan materi tentang keislaman dari berbagai pemateri. Pesantren kilat ini dilakukan untuk membentuk karakter Islami pada  anak – anak. Ini sangat penting dilakukan sejak dini. Pesantren kilat ini juga sebagai investasi di dunia maupun akhirat bagi para peserta. “Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan ini memberi motivasi dan karakter anak-anak untuk mendalami agama isalam,” kata salah satu panitia.

Dengan kegiatan pesntren kilat ini, maka ilmu Islami para siswa diperdalam lagi. Peserta dikenalkan dengan materi  tentang Islam. Dengan harapan, ilmu keislaman yang didapatkan bagi peserta ini bertambah dan menjadi bekal dalam kehidupannya nanti.

Harapannya lagi, dengan pelaksanaan pesantren kilat ini, ilmu keislaman peserta semakin tebal. Sehingga tidak terpengaruh kepada hal-hal yang negatif, seperti pergaulan bebas, narkoba, tawuran dan yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *