“Ta’jil on the Road” PKS Cipedak Padamkan Kelaparan Pengendara di Kemacetan

Spread the love

tajil-on-the-road

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa di bulan Ramadhan ini, Allah SWT banyak memberikan peluang-peluang pahala yang begitu besar bagi orang-orang yang mau berbuat banyak kebajikan dengan penuh ke-Ikhlasan tentunya. Atas alasan inilah maka Kader-kader PKS di banyak tempat melakukan kegiatan “Ta’jil on the Road” bersama masyarakat pengendara.

Banyak masyarakat merasa terbantu dengan kegiatan ini, karena di jalanan menjelang Maghrib biasanya volume kendaraan cukup padat merayap, sehingga ketika azan Maghrib berkumandang mereka kesulitan menacari amakan berbuka. Namun kini tidak perlu bersusah payah mencari makanan ataupun minuman untuk berbuka puasa di jalanan yang macet karena kader – kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkhidmat menyediakan makanan untuk berbuka (ta’jil) di jalan – jalan.

Seperti yang dilakukan kader – kader PKS Cipedak Jagakarsa kembali mengadakan aksi “Ta’jil on the Road”. Kali ini DPRa PKS Cipedak melakukan bagi-bagi ta’jil gratis di lokasi pom bensin timbul kelurahan Cipedak Jagakarsa, Kamis (9/6). Sukses sebanyak 450 paket setiap harinya ta’jil yang dibungkus rapi di dalam plastik habis dibagikan kepada masyarakat sekitar yang berada di sekitar pom bensin timbul. Khususnya kepada para pengendara yang terjebak dalam arus padat merayap jalanan Cipedak Jagakarsa ini.

Pembagian “Ta’jil on the Road” ini diharapkan membantu para pengendara mobil dan motor yang masih terjebak di perjalanan saat adzan Maghrib berkumandang. Paket ta’jil ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi pengendara yang belum sempat membeli makanan berbuka karena aktifitas sore yang padat.

“Jangan khawatir untuk para pengendara yang melewati jalan Cipedak yang tidak atau lupa membawa makanan atau minuman untuk berbuka, kami dari DPRa PKS Cipedak dapat sahabat andalkan untuk menjadi solusi untuk masalah tersebut,” ungkap ketua DPRa PKS Cipedak, Bang Najib.  Sementara seorang pengendara motor berkomentar, “Kader PKS emang kaga ade matinye nih…?”

“Ini kami lakukan semata-mata untuk saling berbagi di bulan yang penuh Rahmat ini, semoga yang sedikit ini bisa berarti buat masyarakat yang sering menggunakan jalan di sekitar Cipedak,” lanjut Bang Najib.  Kegiatan semacam ini bagi Kader-kader PKS adalah kegiatan yang sudah biasa dilakukan, dan mereka melakukannya juga dalam rangka berkhidmat buat umat. Ada atau tidak PEMILU atau PILKADA, kader – kader-kader PKS akan senantiasa tetap melayani rakyat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *