Tahun 2017, Sebanyak 29 Kader PKS Jaksel Berangkat Menunaikan Ibadah Haji

Spread the love

Haji_2Sejumlah 29 orang kader dari Keluarga Besar PKS Jakarta Selatan pada 1438 H atau Tahun 2017 ini, berangkat menunaikan rukun Islam kelima yaitu Ibadah Haji. Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah dan para pengurus yang lainnya mendoakan agar para jamaah calon haji dari Keluarga Besar PKS Jaksel dapat melaksanakan kewajiban ibadah Haji dengan benar sehingga bisa menggapai haji yang mabrur.

Selain itu, Al Mansur juga telah meminta agar jamaah calon haji dari kader PKS Jaksel tetap menjaga kesehatannya selama di tanah suci. Beliau juga mengharapkan doa dari semua pihak, khususnya dari para kader PKS Jakarta Selatan yang lain. Al Mansur juga titip doa kepada para kader PKS yang berangkat haji, agar mendoakan kemajuan dakwah, umat, bangsa dan negara.

“Selama beribadah, kami mohon didoakan, agar dakwah di Jakarta Selatan dapat lebih maju dan diberkahi oleh Allah SWT, juga mohon didoakan persatuan dan keselamatan umat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Al mansur juga berharap tahun – tahun yang akan datang, lebih banyak lagi kader – kader PKS yang berangkat ke tanah suci. Adapun 29 kader PKS Jaksel yang berangkat haji pada tahun ini yaitu 6 orang dari DPC Tebet, 2 orang dari DPC pancoran, 7 dari DPC Pasar Minggu, 5 orang dari DPC Jagakarsa, 2 orang dari DPC Mampang, 2 orang dari DPC Pesanggrahan, 4 orang dari DPC Kebayoran Lama, dan 1 orang dari DPC Kebayoran Baru.

Haji adalah ibadah yang amat mulia. Ibadah tersebut adalah bagian dari rukun Islam bagi orang yang mampu menunaikannya. Begitu luar biasa pahala dari berhaji, semoga kita pun termasuk orang-orang yang dimudahkan oleh Allah untuk menjadi tamu-Nya di rumah-Nya. Semoga kita dapat mempersiapkan ibadah tersebut dengan kematangan, fisik yang kuat, dan rizki yang halal. Semoga Allah mengaruniakan para kader PKS Jaksel yang berangkat haji menjadi haji yang mabrur. haji mabrur yang tidak ada balasan selain surga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *