Syiar HKSN 2017, Bidang Kesra PKS Jaksel Berbagi Makanan Ke Warga

Spread the love

2017-12-23 06.16.12-resized-240Jumat (22/12) Ketua Bidang Kesra PKS Jaksel, Ibu Erniwati  bersama tim membagikan makanan berupa nasi box kepada warga yang tinggal di sekitar kantor DPD PKS Jaksel. Kegiatan ini merupakan salah satu aksi yang dilakukan dalam rangka syiar PKS untuk Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2017 yang dilakukan pada periode waktu 22 sampai 24 Desember 2017.

Kegiatan syiar HKSN 2017 ini dilakukan serentak di DPD – DPD PKS seluruh Indonesia.  Program syiar HKSN 2017 ini merupakan salah satu bentuk khidmat PKS kepada masyarakat Indonesia. Ibu Erniwati juga berharap, program ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang dewasa ini semakin terbebani dengan naiknya harga-harga kebutuhan pokok.

Sementara itu ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur sangat mengapresiasi kegiatan syiar HKSN 2017 ini. “Ditengah negeri yang makmur ini harusnya jangan sampai ada warga yang kelaparan dan juga kurang gizi. Bangunkan kesadaran bagi kita semua agar kita memberikan khidmat yang nyata kepada masyarakat. Program bagus ini harus bisa dirutinkan tidak hanya simbolus untuk satu atau dua hari saja, ” terang Al Mansur Hidayatullah.

Ibu Erniwati menambahkan bahwa untuk kelanjutan aksi syiar HKSN 2017 ini, pihaknya akan mensinergikan dengan program “Jum’at Berkah” yang sudah rutin berjalan di setiap DPC dan DPRa PKS. “Kita sudah rutin berjalan melakukan aksi bagi – bagi makanan untuk para tetangga dan warga bergilir di beberapa tempat. Kegiatan ini dilakukan setiap hari Jum’at,  sehingga nama programnya adalah jum’at berkah,” tambah Ibu Erniwati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *