Stand PKS Jaksel Menjadi Juara Pertama Pada Pameran Pos Eka/WK Se-Jakarta

Spread the love

jaksel-juara

Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Jakarta Selatan mendapatkan apresiasi untuk kategori lomba stand Pos Eka/WK dan nasi tumpeng dari tim DPW PKs Jakarta. Kegiatan ini merupakn bagian dari rangkaian acara besar “Aktivasi RKI DKI Jakarta.”  Acara ini dibuka langsung oleh Ketua DPW PKS Jakarta, Ustadz Syakir Purnomo pada Sabtu (30/4).

Acara yang dihadiri 4 DPD PKS se-Jakarta, yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, serta Jakarta Utara ini, menampilkan lomba stand pos Eka/WK dan lomba nasi tumpeng bumbu rempah Kalimantan. Tak ketinggalan pula digelar produk – produk kreatif warga dan juga kader hasil binaan pos Eka/WK PKS di wilayahnya masing – masing. Ada makanan, souvenir, serta macam – macam kreasi unik dan cantik hasil ibu – ibu Pos Eka/WK. Puluhan ibu-ibu peserta dan utusan yang berasal dari seluruh daerah di DKI Jakarta dengan semangat mengikuti rangkaian acara perlombaan dan bazar.

Menanggapi hasil juara serta keseluruhan acara “Aktivasi RKI DKI Jakarta” ini, ketua BPKK PKS Jaksel yakni Ibu Asmara Dewi mengatakan, “Jika ibu kreatif, cerdas dan tangkas maka Jakarta insyaAllah akan berkualitas. Kegiatan aktivasi RKI ini adalah satu satu bentuk cara untuk mengekspresikan potensi ibu. Jika ibu sholehah, keluarga Jakarta juga akan bertambah berkah.”

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua BPKK DPP PKS yang diwakili oleh Ibu Amirah Nafisah, kemudian juga hadir Anggota DPRD PKS Komisi E, Ibu Yusriah Zinun dan juga wakil komunitas masyarakat sadar lingkungan (maidarling), Ibu Karni. Acara ini ditutup dengan penyerahan piala dan hadiah bagi para pemenang lomba yang disampaikan oleh Ketua BPKK DPW PKS Jakarta, Hj. Solikhah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *