SKO PKS Pancoran Laksanakan Halal Bihalal Sekaligus Pertandingan di Lapangan Futsal

Spread the love

futsal -sko pancoran

Suasana Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah masih terasa bagi para kader PKS Pancoran, khususnya di kalangan anggota Seksi Kepanduan dan Olah Raga (SKO) PKS Pancoran. Untuk merayakan suasana hari kemenangan tersebut, mereka mengadakan acara Halal Bihalal dan juga tanding bersama komunitas Futsal Pancoran,  Minggu (17/7).

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota SKO DPC Pancoran dan juga DPRa  SePancoran. Serta komunitas Futsal Pancoran. Kegiatan diawali dengan ramah tamah silaturahim, setelah itu dilanjutkan dengan tanding bersama antara tim DPC DPRa SePancoran dengan tim Komunitas Futsal.

Ketua SKO PKS Pancoran, Bang Ishak menyampaikan bahwa, “Kegiatan ini untuk halal bihalal, memperat tali silaturahmi dan menambah keakraban antar sesama anggota pengurus kepanduan dan olah raga serta komunitas olah raga yang ada di Pancoran, salah satunya komunitas Futsal.”

Kegiatan silaturahim dan kebersamaan semakin hilang di tengah arus primordial dan kapitalisme di tengah kota metropolitan ini. Semuanya terlihat transaksional dan sering diukur dengan uang. Oleh karenanya, untuk terus menjalin semangat kebersamaan dan kekeluargaan di antara anak bangsa maka silaturahim dan persahabatan harus selalu dijalin dan ditingkatkan. Selain itu, Bang Ishak juga berharap kepada anggota kepanduan dan olah raga baik DPC maupun DPRa harus bisa tetap eksis, kompak dan bisa terus menjalin komunikasi secara intens.

“Semoga berkah Idul Fitri dan kegiatan Halal Bihalal ini bisa menjadi momentum yang tepat untuk terus dapat memperkuat ikatan persaudaraan dan kebersamaan. Sehingga ke depan, SKO bisa membantu menelurkan kader kader terbaik, militan dan potensial untuk ikut memberikan sumbangsih positif terhadap kamajuan umat Bngsa dan Negara,” kata pria yang juga mantan ketua LMK ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *