Siswa Korban Kebakaran Simprug Terima Bantuan Alat Sekolah Dari PKS Kebayoran Lama

Spread the love

alat sekolah simprug pks keb lama

Hasil pendataan jumlah siswa korban kebakaran di Simprug Grogol Selatan kecamatan Kebayoran Lama tercatat ada 150-an siswa.

Pekan depan, mereka harus sudah masuk kembali bersekolah, namun semua perangkat sekolah seperti buku, tas, sepatu, serta seragam semuanya hangus tak tersisa. Seksi Kesejahteraan Sosial DPC PKS Kebayoran Lama kemudian berinisiatif memberikan bantuan berupa seperangkat  alat sekolah kepada siswa korban kebakaran tersebut.

Sebanyak 150 siswa ini, pada hari Kamis (15/7) sore telah menerima paket perangkat sekolah dari PKS Kebayoran Lama. Ketua DPC PKS Kebayoran Lama, Bang Tarsono berkenan menyerahkan bantuan peralatan sekolah kepada 150 siswa korban kebakaran Simprug tersebut. Seperangkat alat sekolah yang diberikan berupa tas, buku, alat tulis serta sepatu.

Dalam arahannya, Bang Tarsono mengatakan, siswa-siswi korban kebakaran yang mempunyai masalah pendidikan bisa melaporkan ke Posko Korban Kebakaran Simprug. Ketua DPC PKS Kebayoran Lama juga berharap, bantuan peralatan sekolah yang diberikan PKS ini bisa dinikmati dengan baik oleh para siswa.

Sejak H-3 sebelum lebaran sampai sekarang, struktur PKS Kebayoran Lama dan juga DPC – DPC PKS yang lainnya sudah dan terus bergerak memberikan bantuan minuman, makanan, pakaian, selimut serta lainnya untuk para korban kebakaran lewat posko kebakaran yang ada.

Bang Tarsono juga menambahkan, “Bantuan alat-alat sekolah dari PKS ini adalah salah satu wujud berkhidmat, perhatian, serta kepedulian PKS kepada masyarakat korban kebakaran di Simprug Grogol Selatan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *