Serunya Rihlah Tokoh dan Ustadzah DPC PKS Pasar Minggu

Spread the love

resize pasar minggu rihlah 8

Udara segar menyejukan, sinar matahari yang cerah, warna warni bunga, lebatnya pepohonan, hamparan rerumputan yang basah oleh embun pagi menyambut kedatangan para Tokoh & Ustadzah yang berasal dari 7 DPRa se-kecamatan Pasar Minggu di Taman Bunga Nusantara. Lokasinya terletak di desa sukaresmi Cipanas Jawa Barat.

Acara wisata ini diadakan oleh Forum Silaturahim Majelis Taklim (Forsitma) DPC PKS Pasar Minggu pada hari selasa, 30 Agustus 2016, Kurang lebih 150 Ustadzah dan sejumlah pengurus Forsitma ikut dalam acara rihlah kali ini. Semua DPRa mengirim utusannya, ada utusan dari Ragunan, Pasar Minggu, Cilandak Timur, Kebagusan, Pejaten Timur, serta Pejaten Barat. Hadir pula dalam acara itu Ketua DPC PKS Pasar Minggu, Ahmad Rahmawan.

Dalam sambutannya Bang Wawan demikian beliau biasa disapa, menyampaikan kepada para tokoh dan ustadzah akan pentingnya kebersamaan dalam agenda persatuaan umat. “Visi seorang pedakwah adalah mengajak manusia ke surga. Surga yang menyejukkan mata tentu jauh lebih indah dari yang pemandangan yang ada di depan kita,” ujar Bang Wawan.

Acara Rihlah ini juga dimeriahkan dengan berbagai Games Seru dan Doorprize untuk seluruh peserta yang hadir, kemudian ditutup dengan makan siang bersama di alam sambil menikmati pemandangan alam terbuka dan acara bebas sesudah mengelilingi Taman Bunga dengan kendaraan yang disediakan bagi pengunjung.

“Taman Bunga Nusantara Cipanas menjadi pilihan objek wisata karena lokasi ini tidak jauh dari Jakarta, keanekaragaman flora yang dihadirkan, harga tiket yang ekonomis, tempat yang luas, udara yang masih sejuk, pemandangan yang indah,” ujar Ustadzah Lissa Malike, Lc selaku Ketua Forsitma DPC PKS Pasar Minggu. Ustadzah Lissa juga menyerahkan berbagai hadiah bagi para Tokoh dan Ustadzah yang terus istiqomah atas kebersamaan yang terus bersemai dalam dakwah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *