Serunya Perayaaan HUT RI ke-71 PKS Pasar Minggu

Spread the love

pasar minggu pksDPC PKS Pasar Minggu mengadakan perayaan HUT RI Kemerdekaan ke-71, yang bertempat di lapangan Olahraga Palapa, Jakarta Selatan. Sejumlah kader, simpatisan dan masyarakat menghadiri upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia tersebut, yang jatuh pada hari Rabu, 17 Agustus 2016.

Acara yang dimulai pukul 08.00 pagi itu, dihadiri sejumlah tokoh diantaranya Ustadz H. Igo Ilham, Ustadz H. Satiri Hasan, Ustadz Abdullah Qomarudin dan tidak ketingalan ketua DPC PKS Pasar Minggu Achmad Rachmawan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Ustadz. Abdullah Qomarudin. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa, “Kemerdekaan yang diperoleh Bangsa Indonesia juga pernah dirasakan oleh para sahabat di zaman Rasulullah SAW dalam menyebarkan panji panji islam, dan mengeluarkan manusia dari zaman yang gelap ke zaman yang terang benderang dan sudah sepatutnya kita dapat mengambil peran dalam mengisi kemerdekaan ini dengan memberikan yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga, masyarakat , bangsa, negara dan juga agama.”

Rangkaian kegiatan perayaaan HUT RI pada hari itu, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng kuning oleh Ustadz H. Igo Ilham. Selain itu ada juga lomba yang dimeriahkan oleh anak Рanak, remaja putra Рputri, kader, simpatisan serta masyarakat yang ada disekitar lokasi acara. Diantara lomba yang diadakan yakni lomba tarik tambang, lomba bakiak, lomba makan pisang, lomba balap karung dan juga lomba tangkap ayam. Acara tambah seru saat dibacakannya pengumuman doorprize yang  menarik perhatian para peserta yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *