Senam Nusantara: Cara PKS Pondok Labu Rawat Basis Massa

Spread the love

AmNNrRJbyenv9m3lr5e_8LrPA8petVZVDBy1DBLAoTlb

Salah satu cara untuk merawat basis pemilih partai politik adalah dengan terus melakukan aktivitas bersama secara sederhana.

Itulah yang dilakukan PKS Pondok Labu yang melakukan kegiatan Senam Nusantara bersama komunitas senam para ibu di Lapangan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (27/3).

Ketua PKS Pondok Labu Sayo menjelaskan senam yang dilakukan ini adalah bagian untuk menjalin silaturahim kepada seluruh kelompok masyarakat. Juga, sebagai sarana untuk terus berkhidmat kepada masyarakat Jakarta dalam rangka mewujudkan bangsa yang kuat, dari segi rohani maupun fisik.

“Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap dua bulan sekali di lokasi yang berbeda dalam kelurahan Pondok Labu. Karena dari para ibu, baik tidaknya sebuah keluarga akan ditentukan,” jelas Sayo di tempat.

Warga Pondok Labu, Aas berharap Senam Nusantara terus dilakukan secara rutin, agar masyarakat yang hadir tambah banyak.

“Gara-gara senam ini saya bisa kenalan dengan teman-teman dari RW lain. Seandainya PKS tidak mengadakan, kan kenalan saya hanya itu-itu saja,” jelas Aas.

Diketahui, kegiatan Senam Nusantara PKS Pondok Labu yang pertama ini dimulai dari masyarakat yang berasal dari empat RW, yaitu RW 01, 02, 07, dan 09. Ratusan ibu dan gadis remaja pun sedari pukul enam pagi, sudah tampak memenuhi lapangan dan antusias mengikuti setiap gerakan dari instruktur senam.

Sumber : PKSjakarta/27 Maret 2016/Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *