Senam Menjadi Sarana Kopdar Relawan Anies – Sandi Kecamatan Mampang

Spread the love

WhatsApp Image 2016-12-31 at 07.08.53

Sejumlah Relawan Anies – sandi kecamatan Mampang terlihat sangat bersemangat mengikuti gerak senam yang diperagakan oleh instruktur senam Nusantara. Acara ini merupakan agenda rutin kopdar (kopi darat) dari relawan Anies – sandi kecamatan Mampang. Acara ini digelar di dekat kantor Camat Mampang, pada Sabtu (31/12).

Separo dari mereka merupakan para kaum hawa. Ajang senam nusantara yang digelar setiap bulan ini tidak hanya sekedar olahraga bersama namun juga menjadi ajang silaturahmi dan berbagai update dan sharing startegi pemenangan.

Seperti yang disampaikan oleh ketua DPC PKS Mampang Prapatan, M Bugi, “Kebahagiaan buat saya melihat semua relawan bisa rutin gabung di acara senam ini, ada dari PKS, dari Gerindra, Boy Sadikin, dan elemen lain. Dalam suasana happy, mereka bercerita pengalaman demi pengalaman bagaimana mereka melakukan aktivitas pemenangan di daerah – daerahnya. Aktivitas senam mampu membuat maju kotanya dan bahagia warganya.” Acara senam relwan maju bersama ini juga dihadiri oleh aleg DPRD DKI Jakarta, Ustadz Ahmad Yani.

Di akhir acara, Pak Anies Baswedan datang menyapa para relawannya. Calon Gubernur DKI Jakarta ini menyemangati relawan dan jamaah senam yang hadir. Saat tiba di lokasi, ia pun mendapat sambutan meriah dari warga. Setelah sambutan kegiatan olahraga itu, sejumlah peserta meminta untuk berfoto bersama dengan Anies Baswedan. Senam bersama, merupakan kegiatan yang menyehatkan yang tidak ada diskriminasi disana, sekaligus ajang untuk sosialisasi.

Pasangan calon Gubernur-wagub DKI Anies Baswedan -Sandiaga Uno (Anies-Sandi) diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga, saat ini terus mengalami kenaikan dukungan dari semua kalangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *