Semangat Berbagi Kebahagiaan dengan Daging Kurban PKS Kebagusan

Spread the love

kebagusan kurban pks

Berbagi bersama masyarakat sekitar kebagusan adalah semangat yg ingin dicapai oleh DPRa PKS Kebagusan kecamatan Pasar Minggu. Ketua DPRa PKS Kebagusan, Pak Dwi dalam sambutannya dalam mengawali kegiatan pemotongan hewan qurban di halaman sekolah juara mengatakan, “Tahun ini, alhamdulillah DPRa PKS Kebagusan diamanahi hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Kita akan bagikan dagingnya untuk masyarakat sekitar, kita akan berbagi kegembiraan dengan warga.”

Kegiatan pemotongan hewan kurban ini dihadiri oleh para kader DPRa dan juga masyarakat sekitar, sehingga halaman sekolah juara penuh dengan kerumumnan warga yang ingin melihat. Tampak kebersamaan masyarakat dan para kader PKS, dari aktivitas pemotongan, menguliti, mencacah sampai memasukan kedalam kantong plastik untuk siap dibagikan semuanya dilakukan bergotong royong antara warga dan kader.

Sekitar 600 bungkus daging kurban langsung dibagikan ke masyarakat disekitar Kebagusan. Walaupun panitia tampak lelah, namun senyum bahagia dan kepuasan dapat berkhidmat kepada masyarakat terlihat di wajah – wajah warga dan juga kader PKS. Acara ini kemudian ditutup dengan agenda menyantap gulai kambing bersama – sama warga dan kader PKS. Semoga PKS terus diberi keistiqomahan untuk selalu berkhidmat dan dekat dengan masyarakat, semoga Allah menerima ibadah kurban kita, aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *