Seluruh Kader PKS Jaksel dan Relawan Anies-Sandi Tumplek di ‘Rembug Rabuan’

Spread the love

rembug rabuan bu rifkoh

Kader PKS Jaksel di setiap RW Jakarta Selatan bersama para relawan lintas partai dan lintas ormas tumplek bergabung dalam forum ‘Rembug Rabuan’ di masing – masing rumah kader atau kantor sekretariat PKS. ‘Rembug Rabuan’ merupakan gerakan warga dengan semangat bersama untuk mengubah Jakarta. Dalam ‘Rembug Rabuan’ juga dipaparkan update informasi, evaluasi dan juga rencana – rencana ke depan tentangbagenda pemenangan. Di dalam’Rembug Rabuan’ kader PKS dan juga relawan anies sandi bisa menyatukan semua stake holder anies sandi di setiap wilayah RW. Pertemuan ‘Rembug Rabuan’ ini tidak jarang juga dihadiri oleh para anggota legislatif DPRD maupun DPR RI dari PKS maupun Gerindra. Hampir setiap ‘Rembug Rabuan’ bertabur tokoh – tokoh masyarakat dan tokoh agama yang concern dengan perubahan kepemimpinan di Jakarta.

Selain untuk sarana komunikasi antar relawan anies sandi, ‘Rembug Rabuan’ juga digunakan sebagai fasilitas untuk peningkatkan koordinasi di antara simpul-simpul tingkat RW dan kelurahan, sekaligus pemetaan suara untuk memenangkan Anies Sandi. ‘Rembug Rabuan’ juga digulirkan dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan penggerak atau fasilitator tingkat RW dan kelurahan. Sehingga mereka dapat menghalau politik uang, fitnah, negatif dan juga black campaign serta menghalau politik curang di wilayahnya masing-masing.

“Di putaran final ini, aroma politik uang, fitnah, negatif dan black campaign, serta politik curang makin masif terasa. Rebug Rabuan bisa menjadi salah satu sarana untuk mengurangi dan menghalau itu. ” tegas Ketua DPD PKS Jaksel Al Mansur Hidayatullah di Markaz PKS Jaksel, Rabu (8/3).

Dari rabu ke rabu, peserta ‘Rembug Rabuan’ terus bertambah, apalagi di putaran final ini terasa dukungan untuk memenangkan anies sandi semakin menguat. ‘Rembug Rabuan’ menjadi salah satu wujud keseriusan para kader PKS, relawan dan pendukung untuk memenangkan pasangan Anies Sandi sebagai gubernur dan wakil gubernur di DKI Jakarta 2017 – 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *