Sekjen DPP PKS Lakukan Safari Motivasi Pilkada ke Jajaran Kader DPC

Spread the love

mustafa kamal safari motivasi

Pilkada DKI tahun 2017 kian dekat. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumpulkan kader – kadernya dalam lingkup yang lebih sempit yakni, DPC (tingat kecamatan). Tujuannya adalah menjaga niat, memlihara semangat dan update informasid dan strategi.

Sabtu (17/12), Sekjen PKS Mustafa Kamal melakukan safari motivasi ke DPC – DPC di wilayah Jakarta Selatan, di antaranya ke DPC PKS setia Budi, Tebet, serta Mampang. Selain pengurus DPP, gelaran kegiatan ini juga dihadiri oleh para anggota dewan baik DPRD maupun DPR RI dapil Jakarta, seperti terlihat Bang Ahmad Yani juga hadir dalam agenda ini.

Dakwah adalah sebuah investasi kebaikan, yang sangat perlu untuk dikembangkan, dikapitalisasi, dan diinventarisasi agar dapat dipetik hasilnya. Oleh sebab itu, sangat perlu untuk memaksimalkan peran para kader dalam proses pemenangan dakwah. Dibutuhkan pemimpin yang istiqomah, karena kemenangan ada pada pemimpin yang istiqomah.

Acara juga diisi dengan presentasi pemetaan data hasil olah data dan survey. Selain itu juga ada sharing pelatihan, tips dan trik marketing singkat sebagai bekal mempromosikan kandidat yang diusung. Setelah acara motivasi kemudian para kader menyebar ke rumah – rumah warga mensosialisasikan pasangan cagub – cawagub nomor tiga, anies – sandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *