Sambut Datangnya Ramadhan, Anak Milenial PKS Jaksel Gelar Bersih-Bersih Masjid

Spread the love

Menyambut Ramadahn 1442 H, Organisasi sayap PKS Jaksel, Garuda Keadilan (GK) Jaksel berbagi kebaikan dengan menggelar kergiatan bersih-bersih masjid dan Mushola. Salah satunya adalah mushola Darul Ali di kecamatan Pancoran yang perlu dilindungi, dijaga keindahan dan kebersihannya.

Ketua GK Jaksel, Bang Muhammad mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program revitalisasi masjid dan musholla yang rutin dilakukan PKS Jaksel setiap tahun menjelang Ramadhan. Kegiatan ini bertujuan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, memberikan rasa nyaman, khusyuk dan tenang kepada jamaah pada saat melakukan ibadah selama bulan suci ramadhan.

“Tim Garuda Keadilan membersihkan masjid dengan membersihkan karpet sejadah, memvakum karpet dan menambahkan pewangi agar orang dapat beribadah dengan nyaman, mengelap kaca, mengepel lantai, dan juga membersikan toilet dan juga tempat wudhu,” kata Muhammad Ahad (11/4).

Kegiatan sosial ini pun mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat dan pihak DKM. DKM mengatakan, gerakan bersih-bersih masjid ini dapat menjadi aktivitas yang menggerakkan masyarakat untuk selalu memperhatikan kebersihan masjid. “Kami merasa bersyukur yang luar biasa kepada anak – anak muda PKS yang telah  melakukan aksi sosial ini,“ kata salah seorang DKM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *