Samakan Tensi Semangat, PKS Pancoran Gelar Rapat Koordinasi Cabang (RakorCab)

Spread the love

photo170672234043648384

Menghadapi aura politik jelang pemilihan kepala daerah mendatang, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pancoran menggelar rapat koordinasi cabang (RakorCab) di aula komplek DPR, Kalibata Jakarta Selatan, Minggu  (20/3) siang.

Rapat koordinasi yang dipimpin Ketua DPC PKS Pancoran, Bang Erik Husein, bertujuan untuk mencapai target – target KPI yang diamanahkan kepada DPC dan DPRa. Di dalamnya juga termasuk strategi menghadapi suasana perang bintang jelang pilkada DKi Jakarta 2017. Menurut Bang Erik Husein, rapat ini merupakan salah satu bentuk kesiapan DPC PKS Pancoran untuk memasuki musim perang bintang 2016 – 2017. Partai berlambang ka’bah dengan dua bukan sabitnya itu optimis bisa melewati tahun 2016 ini dengan solid, gotong royong serta kebersamaan ukhuwah.

Dalam rapat koordinasi itu, turut hadir juga perwakilan dari DPD PKS Jaksel, Bang Kumara, selain itu rapat dihadiri oleh para pengurus DPC, DPRa dan kader PKS se-Pancoran.

Di rapat koordinasi, ungkap Bang Erik Husein, salah satunya dibahas target, strategi dan taktik menghadapi tahun politik 2016. Bang Erik menyatakan, strategi yang digunakan bersifat mengakar, berkhidmat kepada rakyat. Selain itu seperti biasa, ada juga ikrar dan juga penandatanganan komitmen dari semua struktur pengurus yang ada.

“Ketika tensi semangat semua pengurus dan juga kader sudah sama, maka selanjutnya kita akan mudah melangkah untuk menghadapi tahun politik, tahun perang bintang Jakarta 2016. Apapun situasinya kita akan tetap bisa tegar dalam bingkai ukhuwah dan juga kebersamaan,” ungkap Bang Erik Husein.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *