Relawan Anies – Sandi PKS Pasar Minggu Gelar Bazar Malam Murah

Spread the love

bazaar malam murah anies sandi

Kampanye dengan menunjukkan rasa empati atau simpatik dengan langsung menyentuh masyarakat, terus menjadi pilihan favorit para relawan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dki. Selain dianggap efektif, cara ini juga disinyalir mengeluarkan biaya yang terbilang lebih murah.

Seperti yang dilakukan para relawan anies – sandi dari PKS Pasar Minggu.”Kami lebih senang dengan aksi simpatik yang menjawab langsung permasalahan yang sedang terjadi di masyarakat,” ujar salah satu relawan PKS Pasar Minggu.

Rabu malam (28/12), relawan anies – sandi PKS Pasar Minggu menggelar acara bazaar Malam Murah di daerah Jati Padang. “Aksi simpatik seperti bazar atau pasar malam akan sangat membantu sekali warga masyarakat,” ujar Bang Wawan, ketua DPC PKS Pasar Minggu.

Aksi simpatik ini dilakukan dengan tujuan lebih memperkenalkan calon cagub – cawagub anies – sandi kepada pemilih atau masyarakat. Cara-cara simpatik seperti ini efektif karena bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat.

“Efektif atau tidak itu baru bisa dilihat nanti saat hasil pilkada diumumkan februari 2017 nanti, tapi setidaknya jumlah pengunjung bazaar malam murah ini lumayan banyak yang datang,” ucap salah seorang warga Jati Padang yang hadir malam itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *