Ratusan Pengurus PKS Se-Jaksel Akan Hadiri Sosialisasi Cagub Cawagub DKI Jakarta

Spread the love

Ketua DPD PKS Jaksel Al Mansur Hidayatullah 2

Ratusan Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Se-Jakarta Selatan akan menghadiri acara apel akbar sosialisasi visi misi calon gubernur-wakil gubernur Jakarta 2017-2022. Rencananya acara tersebut akan digelar di Al Hikmah Bangka Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Minggu (18/9/2016) siang. Acara ini bakal dihadiri Jajaran pengurus DPW PKS Jakarta, Anggota Dewan DPR dan DPRD dapil Jaksel, Ketua DPD PKS Jaksel, Al mansur Hidayatullah.

Cagub dan Cawagub, Sandiaga Uno dan Mardani Ali Sera juga dijadualkan hadir dalam acara sosialisasi ini. Ratusan peserta yang akan hadir meliputi pengurus dari perwakilan Korte, Korwe, DPRa, DPC, DPD Se-Jakarta Selatan.

“Peserta yang akan hadir ada ratusan kader. Mereka datang dari berbagai Korte, Korwe, DPRa, DPC di Jakarta Selatan. Sebelum Cagub – Cawagub yang kita dukung mendaftar ke KPU, kita sosialisasikan dulu ke internal pengurus. Panitia kini sedang melakukan persiapannya,” papar ketua DPD PKS Jakarta Selatan, Al Mansur Hidayatullah.

Hingga pagi ini, persiapan demi persiapan terus dilakukan. Panitia untuk acara ini adalah gabungan dari semua ketua bidang yang ada di PKS Jakarta Selatan.”Sudah 90 persen persiapan untuk acara sosialisasi besok,” ungkap Al Mansur Hidayatullah.

Seperti sudah diketahui, PKS akhirnya mendukung pasangan Sandiaga Uno – Mardanai Ali Sera sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur dalam Pilgub Jakarta 2017. Semua kader PKS Jakarta Selatan berkomitmen untuk mengamankan keputusan partai dan siap memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno dan Mardani Ali Sera.

“Setelah agenda sosialisasi internal kader besok, selanjutnya semua kader, saya minta bergerak memperkenalkan Cagub dan Cawagub pasangan Sandiaga Uno dan Mardani Ali Sera ini ke masyarakat, Kita juga akan melihat bahwa kader PKS Jakarta Selatan itu Solid,” ujar Al Mansur Hidayatullah, Ketua DPD PKS Jakarta Selatan.

“Ajak seluruh unsur seperti tokoh agama, masyarakat, sejumlah elemen, buruh, petani, nelayan, dan keluarga untuk beramai – ramai memilih pasangan Sandiaga Uno – Mardani Ali Sera untuk membangun dan membenahi Jakarta lima tahun mendatang,” tambah Al Mansur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *