Ratusan Paket Daging Kurban dari DPRa PKS Pasar Minggu

Spread the love

jatipadang

Pagi ini tepat jam 09.00, Senin (12/9) DPRa PKS Pasar Minggu mengadakan penyembelihan hewan kurban yang terdiri dari 3 sapi dan 5 kambing. Bertempat di kediaman salah satu warga, Pak Aziz RT01/01 Pasar Minggu, wilayah tersebut dihuni kurang lebih 300 KK.

Warga sangat antusias sekali utk menghadiri acara ini, banyak warga ikut membantu bergotong royong dari membawa hewan kurban, proses penyemblihan sampai pengulitan hewan kurban.

Rencanaya ada ratusan bungkus daging hewan kurban yang akan di bagikan kepada para warga, dengan mengutamakan warga miskin atau yang tidak mampu. Ada salah satu Warga Indonesia Timur, Maluku mengatakan, “PKS emang top lah, beta suka deng kader – kader nya, sorry ya beta poto dulu …

Bagi kader PKS, ibadah kurban memiliki arti penting. Kurban memiliki esensi tentang bagaimana sebagai sebuah partai politik, PKS bisa terus bekerja dan berkorban untuk masyarakat. Kurban itu mengajarkan kepada kader-kader PKS untuk selalu berkorban dan bekerja melayani masyarakat secara kontinyu, tidak mesti menunggu waktu pemilu atau pilkada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *