Rapat Koordinasi PKS Jaksel Dalam Rangka Konsolidasi Pilkada DKI Jakarta

Spread the love

konsolidasi ramadhan

Ahad (19/6), DPD PKS Jaksel mengundang seluruh BPH, Ketua Bidang DPD, seluruh Ketua DPC dan seluruh Ketua DPRa di Hostel Pradana Pasar Minggu. Acara rapat koordinasi yang dilakukan dalam rangka konsolidasi Pilkada DKI ini menghadirkan Anggota DPRD PKS yang berasal dari dapil Jakarta Selatan, ada Ustadz H. Achmad Yani dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Ustadz H. Tri Wisaksana (Bang Sani). Sementara anggota DPRD PKS lainnya yakni  Ustdzh Hj. Rifkoh Abriani berhalangan hadir dikarenakan sakit.

Dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran oleh salah seorang peserta, selanjutnya Ketua DPD PKS Jaksel Ust. H. Al Mansur Hidayatullah memberikan sambutan dan arahannya terkait program-program DPD PKS Jaksel saat ini. Dilanjutkan kemudian dengan Ust. Achmad Yani yang dengan semangat menyampaikan beberapa info terkait hasil-hasil kerja anggota DPRD Fraksi PKS serta update info keparlemanan lainnya. Sementara Bang Sani ‘Abang Kita’ pun tak kalah semangat menyampaikan info-info menarik tentang peta perpolitikan di DKI Jakarta saat ini dengan gaya retorika khasnya.

Ramadhan tidak menghalangi dari kegiatan – kegiatan politik, seperti rapat koordinasi konsolidasi tentang persiapan pilkada, seperti persiapan saksi dan juga strategi kampanye pilkada 2017 yang tidak lama lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *