Rapat Koordinasi Pemenangan Pilkada DPD PKS Jaksel

Spread the love

rapat pemenangan 13

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan terus marathon melakukan konsolidasi untuk upaya pemenangan Pilkada tahun 2017 nanti. Rabu malam (24/8), ini PKS Jaksel mengumpulkan semua ketua bidang dan seluruh ketua DPC se-Jakarta Selatan.

“Rapat malam ini, rapat konsolidasi, agar semakin merapatkan barisan untuk Pilkada 2017,” kata salah satu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Pasar Minggu, bang wawan ditemui menjelang rapat yang diselenggarakan di kantor sekreatariat DPD PKS Jaksel, Jalan Raya Buncit, Rabu 24 Agustus 2016.

Rapat yang dimulai pukul 20.00 Waktu Indonesia Barat ini, dipimpin langsung Ketua DPD PKS Jaksel, Ustadz Al Mansur Hidayatullah. “Saya meminta semua struktur sampai tingkat korte dan korwe pekan ini sudah mulai bisa digerakan, mari terus beramal dan bekerja dan terus bekerja,” ujar ketua DPD PKS Jaksel.

Al Mansur pun meminta struktur DPC mengkoordinasikan kembali para simpatisan – simpatisan untuk duduk bersama membicarakan masa depan Jakarta. “Banyak isu stragis yang dapat menjadi bahan bahasan dengan simpatisan dan masyarakat,” tambahnya.

Motivasi ketua DPD PKS Jaksel ini disambut seluruh peserta rapat yang hadir dengan pekikan semangat dan siap memenangkan pilkada 2017 mendatang. Selanjutnya PKS Jaksel akan mengadakan rapat startegis lagi untuk mengambil beberapa rekomendasi kerja pemenangan strategis yang cocok dengan kultur dan sosiologis wilayah Jakarta Selatan.

Terakhir Ustad Al Mansur berpesan, “Tradisi kita adalah selalu memaksimalkan support sumber daya pemenangan .. siapapun nanti yang diputuskan oleh syuro DPP harus kita dukung.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *