Rapat Kerja Ranting PKS Jagakarsa : Untuk PilGub DKI, Kami Dukung Keputusan Struktur DPTP

Spread the love

photo727008728103102407

Ahad pagi (20/3), DPRa PKS Jagakarsa mengadakan Rapat Kerja Ranting di Madrasah Jalan Kahfi 1. Acara ini dihadiri oleh seluruh kader dan pengurus DPRa PKS Jagakarsa berjumlah kurang lebih 40 orang.

Acara ini dimulai dengan pembukaan, tilawah Al Qur’an dan juga menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan Mars PKS. Dalam sambutannya ketua DPRa PKS Jagakarsa, Rahmad Akmal menekankan tentang pentingnya kader untuk dapat berkontibusi dengan baik. “Setiap kader harus dan harus dapat berkontribusi secara struktural maupun kultural.”   Selain itu Bang Rahmat juga menambahkan bahwa, “jajaran pengurus dan kader se-DPRa PKS Jagakarsa selalu mendukung keputusan struktur terkait dengan keputusan DPTP/DPTW PKS dalam hal pemilihan Gubernur DKI nanti.”

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan program – program turunan DPC beserta target pencapainya yang harus dijalankan di tingkat DPRa Jagakarsa. Kemudian masing – masing unit terkecil seperti korwe dan korte juga melakukan koordinasi dan membahas program- program DPRa yang tudak kalah pentingnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *