Presiden Sohibul Iman Tinjau Kegiatan di Kantor PKS Jaksel Jelang Pemungutan Suara

Spread the love

presiden kunjungi kantor pks jakselPresiden PKS, Sohibul Iman memantau Kantor DPD PKS Jaksel, Selasa Malam (18/4/2017). Dalam kunjungannya Sohibul Iman didampingi Abdul Hakim dan beberapa anggota legislatif PKS seperti Al Muzammil Yusuf dan juga Ahmad Yani.

Rombongan Presiden disambut oleh Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah beserta jajaran ketua bidang, tim pemenangan dan juga ketua DPC PKS se-Jaksel. Kebetulan seluruh elemen pemenangan dari tingkat DPD hingga DPC sedang ada konsolidasi terakhir jelang pencoblosan di kantor PKS Jaksel.

Presiden PKS, Sohibul Iman bertanya tentang kesiapan tim PKS Jaksel menyambut pencoblosan hari Rabu, tanggal 19 April besok dan juga kendala – kendalanya. Al Mansur kemudian menyampaikan bahwa standar prosedur yang dijalankan masih on the track. “Saksi sejumlah TPS yang ada sudah siap, surat mandat sudah diberikan kepada ketua KPPS, beberapa tim pengamanan dari kepanduan juga sudah disiapkan lengkap dengan saluran hotlinenya, pun begitu tim advokasi, tim kesehatan atau medis, serta tim logistik, semuanya sudah siap di posnya masing – masing. Kemudian yang tidak kalah penting adalah semua kader sudah aware dengan membackup semua kebutuhan dan kegiatan membantu tim – tim yang sudah ada. Sampai saat ini belum ada kendala berarti dan besok semoga Allah beri kemudahan, kelancaran dan keamanan untuk proses pencoblosan.” Lapor Ketua DPD Jaksel.

Sohibul Iman berpesan bahwa kader harus turut membantu menjaga situasi dan kondisi keamanan agar pelaksanaan pilkada agar berjalan tanpa gangguan, aman, jujur dan berintegritas. Sohibul Iman kemudian berbincang tentang prediksi perolehan suara anies sandi di wilayah Jaksel, “Untuk wilayah Jaksel insyaAllah prediksinya akan tetap menang, walaupun dengan guyuran masif dengan sembako money politic dan selebaran black campaign insyaAllah anies sandi akan tetap menang untuk wilayah Jaksel. Untuk perolehan seluruh Jakarta insyaAllah anies sandi menang dengan prediksi selisih 2-6 persen.”

Selama satu jam berbincang dengan jajaran tim pemenangan PKS Jaksel, kemudian Presiden PKS Sohibul Iman beserta tim meninggalkan kantor DPD PKS Jaksel menuju tempat yang lain, sebagai bagian dari pengecekan kesiapan struktur dan kader di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *