PKS Tebet  Santuni Keluarga Saksi TPS yang Meninggal

Spread the love

Ketua PKS Tebet, Bang Rahmat memberikan santunan kepada keluarga Saksi TPS 62 RW07 Kelurahan Manggarai yang meninggal dunia. Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga korban.

“Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk kepedulian kepada saksi PKS di Manggarai Tebet yang meninggal dunia hari ini,” kata Bang Rahmat, Senin  (20/5/2019).

Pada hari senin (20/5), tersiar kabar bahwa aaksi PKS TPS 62 / RW 07 Manggarai, bernama Muhammad Irham alias Kipoy dipanggil Allah SWT. Almarhum, orangnya sederhana dan baik di mata keluarga maupun lingkungan sekitar. Pada saat pemilu 17 April 2019 yang lalu, ia sangat istiqomah menjaga suara PKS di TPS dan juga C1.

Bang Rahmat, menjelaskan bahwa Sahabat Irham ini meninggal karena memang karena memang sebelumnya mempunyai riwayat sakit. Beliau hidup yatim piatu sudah sejak usianya 2 tahun, selama ini Sahabat Irham ini tinggal bersama uwaknya.  Sahabat Irham juga sangat dekat dengan kader – kader PKS Manggarai dan Tebet.

Selain dari DPC PKS Tebet, santunan juga datang dari Ustadz Hidayat Nurwahid. Sahabat sejati itu selalu ada dalam suka maupun duka. Selamat jalan sahabat Irham, beristirahatlah dengan tenang di sisi-Nya. Doa kami menyertaimu. Semoga Allah menerima amal ibadahmu, aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *