PKS Srengseng Sawah Juara Kompetisi ‘Futsal HNW’ se-Jagakarsa

Spread the love

futsal-hnw

Mengisi reses, Hidayat Nur Wahid menggelar Kompetisi Futsal antar DPRa PKS se-Jagakarsa, Sabtu (7/5).  Kompetisi Futsal antar DPRa PKS ini digelar di Studio Futsal jalan Kahfi 2 samping Pintu Pitung Setu Babakan Jagakarsa. Hidayat membuka kompetisi dengan melesakkan bola ke dalam gawang. Ada enam DPRa PKS yang ikut kompetisi ini, DPRa Tanjung Barat, Lenteng Agung, Jagakarsa, Ciganjur, Srengseng Sawah, dan Cipedak.

Menurut Hidayat, reses adalah kesempatan untuk menyapa para konstituen di daerah pemilihan (Dapil) seorang anggota dewan. Hidayat sendiri terpilih melalui Dapil II DKI Jakarta yang meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri.

“Olahraga adalah salah satu media untuk menyapa konstituen,” tutur Hidayat yang juga Wakil Ketua MPR ini. Hidayat meminta para kader PKS se-kecamatan Jagakarsa untuk selalu optimis dalam menghadapi dinamika kehidupan berbangsa. Kader PKS diminta jangan pernah kehilangan harapan, apalagi kehilangan arah.

“Anak bangsa perlu diberi alternatif kegiatan yang menyehatkan dan positif. Saya berharap ini bisa menguatkan modal sosial untuk menyalakan semangat olahraga rakyat dan bangsa. Tidak ada bangsa yang maju tanpa rakyatnya yang sehat,” tambahnya.

Dalam kejuaraan futsal ini keluar sebagai juara umum adalah tim dari DPRa PKS Srengseng Sawah yang mengalahkan tim PKS Lenteng Agung. Mereka mendapatkan hadiah berupa sejumlah uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *