PKS Petukangan Utara Tidak Mau Ketinggalan “Ta’jil on the Road”

Spread the love

petukangan utar3

DPRa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Petukangan Utara kecamatan Pesanggrahan tidak mau ketinggalan menggelar “Ta’jil on the Road”. Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan nasional PKS di bulan Ramadhan 1437 hijriyah. Oleh karenanya dari jajaran DPP hingga DPRa dan Korwe semuanya ikut berpartisipasi.

Para kader PKS Petukangan Utara begitu semangat membagikan ta’jil kepada setiap pengguna jalan yang melintas dan masyarakat sekitar. “Ta’jil on the road merupakan salah satu program Ramadhan Berkhidmat DPRa PKS Petukangan Utara. Ini salah satu ciri khas kami (PKS) dalam menyemarakan Ramadhan,” kata salah seorang kader, Jum’at (10/6). Target utama “Ta’jil on the Road” ini adalah penumpang angkutan umum karena kecil kemungkinan dari mereka yang siap membawa bekal makanan untuk berbuka.

Ta’jil on the Road PKS Petukangan Utara dimulai pukul 17.30 WIB. Masyarakat Petukangan Utara  dan sekitarnya sangat senang dan antusias dengan adanya ta’jil on the road PKS ini.  “Kami selalu berharap bahwa syiar keislaman dari PKS ini terus berjalan, semangat kegiatan ini harus bisa menular di tiap diri masyarakat sehingga semarak ini tidak hanya berlangsung di bulan Ramadhan saja, tetapi di bulan-bulan selanjutnya juga,” ujar salah seorang warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *