PKS Pejaten Baret Sosialisasikan Anies – Sandi Lewat Yankes

Spread the love

pejaten barat relawan anies sandi

DPRa PKS Pejaten Barat kecamatan Pasar Minggu kembali mengadakan Pelayanan Kesehatan (Yankes). Kendatipun hari ahad (8/1), libur namun tidak mengurangi semangat untuk melaksanakan kegiatan yang ditunggu warga ini.

Berbarengan dengan itu, seluruh relawan kader melaksanakan Direct Selling (DS) guna untuk memperkenalkan pasangan yang diusung PKS yaitu Anies – Sandi kepada masyarakat. Selain itu relawan juga membantu mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta dan pengecek-an data masyarakat di DPS/DPT.

Pelayanan sosial kesehatan itu bertujuan membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehat dan sejahtera. Seorang relawan menceritakan, “Animo masyarakat Pejaten Barat mengikuti pelayanan kesehatan sangat ramai.”

Pada kesempatan itu, puluhan warga Pejaten Barat memperoleh pelayanan kesehatan, antara lain berupa pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan kesehatan badan, pemeriksaan darah, serta pemberian obat.

Yang datang ke yankes ini tidak semuanya mendukung anies – sandi, tetapi tim relawan tetap saja melayani mereka dengan baik tidak membeda-bedakan. Alkhamdulillah dari hasil DS kali 90% rata-rata yang datang ke yankes akan memilih Anies – Sandi di 15 Februari 2017 yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *