PKS Pejaten Barat Terima Hewan Kurban Dr. Hidayat Nur Wahid

Spread the love

hnw pks pejaten barat kurban 2

Hari ini, 12 September 2016 bertepatan dengan 10 Dzulhijah 1437 H , seluruh umat muslim di dunia merayakan Hari Raya Idul Adha. Di Hari Raya Idul Adha ini DPRa PKS Pejaten Barat menggelar Kurban di wilayah RT02/07. Lokasi ini merupakan daerah yang sering dilanda banjir ketika musim hujan tiba.

Tepat pukul 09.00 WIB, acara dimulai dengan sambutan dari Ketua DPRa PKS Pejaten Barat, Bapak Agung Setyo. Beliau menyampaikan bahwa “Momen Idul Adha adalah momen saling berbagi, momen untuk PKS semakin berkhidmat kepada masyarakat. InsyaAllah PKS akan senantiasa hadir di tengah – tengah masyarakat.”

Tidak kurang 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing hari itu dikurbankan. Jumlah tersebut merupakan hewan kurban dari kalangan kader dan juga masyarakat yang dititpkan ke PKS serta dari DR. Hidayat Nurwahid MA sebagai anggota DPR RI Dapil Jakarta Selatan. DR. Hidayat Nurwahid MA hadir dalam pemotongan hewan tersebut, beliau menyerahkan langsung hewan tersebut dan sekaligus menyembelihnya.

Acara ditutup dengan pembagian kurang lebih 125 paket hewan Kurban yang dibagikan kepada masyarakat sekitar.  Pemotongan dan pembagian daging hewan kurban dilakukan Partai PKS setiap tahun, ini merupakan manifestasi dari semangat “Berkhidmat Untuk Rakyat”. Selain itu kurban itu harus bisa menggembirakan, baik menggembirakan si pekurban, pun demikian membahagiakan para penerima daging kurban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *