PKS Pancoran Fasilitasi Kegembiraan “Wong Cilik”

Spread the love

wong cilik pks pancoran resize

Meningkatkan rasa kegembiaraan dan keimanan bagi anak-anak warga, PKS Seksi Pembinaan Anak DPC PKS Pancoran bekerjasama dengan Rumah Qur’an menggelar acara nonton film anak –anak bareng. Kegiatan ini dilangsungkan pada hari Minggu (18/9) di rumah salah satu warga RW02 Pengadegan. Acara ini diikuti oleh 81 anak – anak.

Ketua Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) DPC PKS Pancoran, Ibu Nurlaila menyatakan bahwa “Kegiatan ini bertujuan memberikan sedikit kegembiraan, kebersamaan serta pemahaman tentang nilai –nilai keislaman. Harapannya suatu saat generasi ini menjadi pemimpin yang beriman serta bertakwa kepada Allah SWT.” Bu Nurlaila juga mengingatkan bahwa “Kebaikan partai ini harus bisa dirasakan mengalir sampai kepada para generasi penerus bangsa.”

Kegiatan rutin tersebut digelar selain diisi dengan kegiatan keislaman, juga diisi dengan kegiatan bermain yang menyenangkan. Melalui kegiatan pembinaan anak yang PKS lakukan ini, diharapkan anak-anak tersebut bisa memberikan kontribusi kebaikan kepada teman-teman sebayanya, tentunya dengan kapasitas yang mereka miliki. Karena kebaikan ke depan, merekalah yang akan meneruskannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *