PKS Marsela Mendadak Geruduk Jalan Saharjo

Spread the love

gruduk saharjoSaling berbagi di bulan yang penuh berkah ini tidak hanya dilakukan oleh segelintir orang, hampir semua elemen masyarakat melakukannya, tak terkecuali kader –  kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Manggarai Selatan (Marsela) kecamatan Tebet. Jalanan pun menjadi tempat yang tidak asing lagi untuk berbagi antar sesama umat manusia.

Seperti yang di lakukan beberapa kader PKS Marsela yang semuanya mengendarai roda dua, sore itu tiba – tiba menggeruduk Jalan Saharjo. Mereka berhenti dan memarkirkan sepeda motornya dan langsung memulai aksi. Mereka mencari – cari pengguna jalan, baik motor atau mobil. Mereka membagi- bagi ta’jil agar para pengendara tidak khawatir tidak bisa berbuka saat adzan maghrib tiba. Aksi ini sontak menuai simpati dari beberapa pengguna jalan.

Seperti yang di ungkapkan salah satu pengguna jalan yang lewat perempatan Saharjo. Beliau sengaja berhenti untuk menerima ta’jil gratis dari kader PKS, Rabu (22/6). “Sangat salut pada anak – anak muda PKS. Patut dijadikan contoh bagi yang lain. Selama ini kesan masyarakat politik itu negatif, namun ini bisa merubah pandangan masyarakat minimal saat Ramadhan ini. Bahwa politik itu bukan kekuasaaan saja tetapi juga pelayanan,” ungkapnya.

Senyum para kader PKS pun tercurah seiring dengan uluran tangan ta’jil gratis kepada pengguna yang melewati Jalan Saharjo Tebet. “Kami ingin ingin mengajak ke arah positif dan berkhidmat bagi masyarakat,” ujar salah satu kader.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *