PKS Manggarai Tebet Bagi-Bagi Bingkisan Lebaran kepada Puluhan Guru Ngaji

Spread the love

Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Manggarai Tebet Jakarta Selatan bagi-bagi bingkisan lebaran kepada para guru ngaji. Kegiatan ini sebagai tali asih dan kepedulian jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Bagi-bagi bingkisan lebaran ini sebenarnya kegiatan rutin DPD hingga DPRa di seluruh Jakarta Selatan setiap jelang lebaran,” kata ketua DPC PKS Tebet, Bang Rohmat, Senin (27/5/2019).

Menurut Bang Rohmat, pembagian bingkisan lebaran dilakukan sebagai motivasi, tali asih dan dalam rangka meringankan beban para guru – guru ngaji dalam menghadapi lebaran. “Kurang lebih ada 30-an bingkisan yang diberikan, semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa ikut membahagiakan warga,” ujar Bang Rohmat.

Dengan kegiatan ini, Bang Rohmat juga berharap silaturahmi, PKS dengan warga masyarakat akan semakin dekat dan juga semakin solid.  Dengan komunikasi yang baik dan kuat antara PKS dengan warga, Bang Rohmat yakin PKS akan bisa menjadi partai yang besar yang mampu menjadi jembatan, harapan dan sandaran umat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *