PKS Mampang Adakan Jalan Santai Susuri Kampung dan Sapa Konstituen

Spread the love

pks mampang

Udara sejuk di hari minggu pagi (4/9) berkumpul para kader dan simpatisan PKS Mampang Prapatan di depan sekretariat DPC PKS Mampang Prapatan. Mereka terdiri kalangan bapak, ibu, pemuda dan juga anak anak. Mereka berkumpul dalam rangka acara jalan santai yang dilaksanakan oleh DPC PKS Mampang.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah kesolidan kader dan simpatisan dalam menghadapi Pilkada, sekaligus mengajak seluruh kader untuk mengenal lingkungan di wilayah Mampang Prapatan. Tampak hadir anggota DPRD H. Achmad Yani yang didampingi ketua DPC PKS Mampang Prapatan, Priambodi beserta pengurus DPC dan DPRa PKS sekecamatan Mampang.Jalan santai yang dilakukan selama satu jam lebih ini dipimpin langsung anggota dewan bersama ketua DPC PKS Mampang. Sedangkan seluruh peserta mengikuti secara tertib dibarisan belakang.

Banyak hal yang bisa dipetik melalui kegiatan jalan santai ini. Diantaranya adalah seluruh peserta dapat mengenal lingkungan, menyapa warga, memahami kehidupan dan budaya masyarakat serta mengtahui objek penting yang ada di wilayah Pela Mampang seperti bangunan puskesmas, gedung sekolah, gedung pertemuan, jenis dan bentuk perumahan warga serta keadaan sungai maupun kondisi jalan di lingkungan masyarakat. Ditambah lagi jalan santai ini, membuat badan menjadi sehat dan bugar.

Perjalanan yang ditempuh ini melewati jalan lingkungan, lorong lorong dan gang sempit. Seluruh peserta merasakan senang dan bahagia dengan kegiatan yang sangat menyehatkan dan banyak memberi manfaat. Jalan santai berakhir juga ditempat yang sama.

Setelah sampai finish seluruh peserta mendengarkan sambutan dan arahan dari ketua DPC PKS Mampang dan dari anggota DPRD DKI H. Achmad Yani. Inti dari sambutan dan arahan Aleg adalah perlunya memanaskan mesin partai dengan berbagai kegiatan termasuk jalan santai dalam rangka menghadapi pilkada yang akan berlangsung pada 15 Februari 2017 mendatang. “Struktur, kader, simpatisan PKS, serta warga harus dijaga soliditasnya. Kader harus dan terus bersemangat dalam berjuang dan memenangkan cagub dan cawagub yang diusung ataupun didukung oleh PKS,” ujar Bang Yani bersemangat.

Acara di akhiri dengan pembagian hadiah dan serta makan bersama dengan hidangan nasi uduk, nasi kebuli dan lontong medan yang disantap dengan minuman teh panas. Sungguh benar – benar membuat hati para pesarta jalan santai menjadi gembira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *