PKS Kuningan Timur dan Karet Semanggi Sebar Ta’jil Gratis di Seberang Mall Ambasador

Spread the love

karet semanggi

Kader dan Simpatisan PKS Kuningan Timur dan Karet Semanggi  membagikan ratusan ta’jil gratis berbuka puasa Ramadhan di seberang Mall Amabasador, Kamis (16/6).

Kegiatan bertajuk “Ramadhan Gembira, Berkhidmat dan Bersahabat” ini melibatkan beberapa kader dan simpatisan.

Mungkin kegiatan ini dipandang kecil, namun bagi para kader kegiatan ini menjadi lebih menyenangkan manakala melihat kegembiraan masyarakat saat menerima ta’jil gratis yang kita berikan. Kecil dan sederhana namun sangat berarti.

Antusiasme masyarakat yang tinggi, sehingga dalam waktu kurang dari 10 menit, paket ta’jil gratis telah habis.  “Pembagian ta’jil oleh kader PKS ini untuk membantu warga yang sedang berpuasa dan masih dalam perjalanan, dapat bersegera berbuka ketika maghrib tiba. Mereka bisa mensegerakan berbuka yang memang sunnah”, ungkap ketua DPRa PKS Kuningan Timur, Bang Mughni.

Tidak sedikit masyarakat pengguna jalan yang berterima kasih, atas pembagian paket ta’jil gratis yang dilakukan PKS. Antusiasme masyarakat yang melintas tinggi, sebagaimana di seberang Mall Ambasador, “Mas Ta’jilnya satu dong”, teriak salah satu orang yang melintas di jalan seberang Mall Ambasador saat menjelang berbuka puasa kepada kader PKS Kuningan Timur dan Karet Semanggi yang tengah membagikan Takjil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *