30 Majelis Taklim Kebayoran Baru Mendukung Anis – Sandi

Spread the love

Ahmaulid pks kebayoran baru spkkad (25/12) pagi yang sejuk, DPC PKS Kebayoran Baru berlokasi di Darul Marfu menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi 1438 H. Acara ini mengambil tema,

“Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan”. Acara dimulai tepat pukul 8:00 pagi, di hadiri oleh 150 peserta dari 30┬áMajelis Taklim se Kebayoran Baru.

Acara ini, dipandu oleh MC drg Darjah, acara diawali dengan pembacaan rawi oleh 3 orang ustazah dari Majelis Taklim Nurul Hasanah, dengan khidmat para peserta mengikuti hingga pembacaan rawi selesai.

Setelah pembacaan rawi, disusul oleh sambutan dari Ketua SPKK PKS Kebayoran Baru, Ibu Ririn dan dilanjutkan dari ketua FORSITMA Jaksel, Ustazah Muntilah SPd. Mereka berpesan kepada para jamaah agar ummat Islam itu bersatu untuk memperolah kekuatan.

Hikmah maulid disampaikan menarik oleh Ustazah Nurjanah Hulwani, salah satu ustazah yang dikenal tidak pernah berhenti untuk terus berjuang membela kebenaran dan juga berdakwah. Ustazah Nurjanah Hulwani juga berpesan bahwa, “Kita harus tetap bersemangat untuk kebenaran Islam, tak terkecuali dalam memilih calon cagub dan cawagub. Banyak isu yang dihembuskan untuk pasangan yang diusng PKS yakni Anies – sandi. Ada yang bilang beliau syiah, beliau JIL, dan fitnah – fitnah lainnya, namun semuanya itu tidak benar. Dan nanti dosa para pemfitnah itulah yang akan menjadi lebih banyak.”

Selain oleh Ustadzah Nurjanah Hulwani, hikmah maulid kedua disampaikan oleh ustadzah Erika dengan bahasan, memilih yang lebih banyak kebaikannya dari pada yang banyak Mudharatnya serta mengkaji surat Al Maidah ayat 51 – 55.

Kemudian di akhir acara, ada pembacaan dukungan untuk memilih pasangan Anis – Sandi nomor 3 pada pilkada Februri 2017 nanti. Pembacaan deklarasi dukungan dilakukan oleh Ustazah Masyitoh yang diikuti oleh 30 Ketua Majelis Taklim se-Kebayoran Baru yang hadir. Para ustadzah berkomitmen akan mengajak warga sekitar lingkungannya untuk memilih Anis – Sandi.

Setelah deklasrasi selesai, kemudian ada penandatanganan dukungan oleh para perserta pembacaan deklarasi. Kemudian acara diakhiri dengan doa dan sesi poto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *