PKS Jati Padang Distribusikan Sembako Murah Jelang Ramadhan

Spread the love

jatipadang3

PKS Jati Padang kecamatan Pasar Minggu menggelar bazar sembako murah jelang Ramadhan untuk membantu masyarakat kurang mampu memenuhi kebutuhannya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 juni 2016.

Seorang kader PKS jati Padang mengtakan, “Kegiatan bazar sembako murah ini, diadakan guna meningkatkan ketahanan pangan rumah tangga dan meringankan beban pengeluaran masyarakat pada saat memasuki Bulan Puasa.” Sembako yang terdiri dari beras, gula pasir dan minyak goreng kemasan plastik itu dijual lebih murah dibanding harga pasar.

Sesuai dengan tujuannya, bazar sembako murah ini diadakan oleh kader – kader PKS untuk meringankan beban masyarakat khususnya yang kurang mampu. Sehingga masyarakat yang membutuhkan bisa memenuhi sebagian kebutuhan pangannya dengan harga yang lebih terjangkau.

Program ini juga merupakan bentuk rasa syukur dan terima kasih PKS kepada masyarakat. PKS bisa tumbuh berkembang hingga saat ini tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi masyarakat.  Hasil penjualan sembako murah ini akan digunakan kembali untuk membeli paket sembako selanjutnya untuk acara yang sama di wilayah lainnya.

Seorang pengunjung mengatakan bahwa dirinya sangat terbantu dengan kegiatan sembako murah ini,  “Alhamdulilah, membantu sekali sembako murah ini. Uang sisanya bisa kami simpan untuk keperluan yang lain.”

Kegiatan ini rutin setiap jelang Ramadhan untuk membantu meringankan daya beli masyarakat selama Ramadhan, tentunya dengan harga murah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *