PKS Jaksel Roadshow Kampanyekan Gerakan ‘Ayo Menanam Pohon’

Spread the love

Ketua Bidang Tani DPD PKS Jaksel, Bang Setyawan terus melakukan roadshow koordinasi dan memberikan pengarahan kampanye Gerakan Ayo Menanam dalam pertemuan dengan para kabid – kabid Bidang Tani DPC – DPC PKS se-Jakarta Selatan, Sabtu (27/03/2021).

Melalui gerakan ayo menanam pohon, bidang tani PKS Jaksel mengajak semua kader PKS Jaksel untuk melaksanakan gerakan menanam pohon di rumah untuk menjaga kelestarian alam dan juga untuk ketahanan pangan. Dalam roadshow tersebut, Bang Setyawan memberikan pengarahan kepada kabid – kabid tani kecamatan se-Jakarta Selatan.

Bang Setyawan menambahkan, melalui gerakan menanam pohon di rumah ini juga diharapkan bisa menjadi sebuah ajakan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga lingkungan sekitar. “Merawat alam melalui menanam pohon ini dapat menjadi salah satu indikator penilaian terhadap kinerja kader partai islam rahmatan lil alamin. Menanam pohon dengan sendirinya juga bermakna merawat kehidupan,” pungkas Bang Setyawan.

Dengan gerakan ayo menanam tersebut, PKS Jaksel juga ingin mengedepankan wajah dari partai politik yang menyentuh sendi penting perikehidupan rakyat. Indonesia dikenal sebagai bangsa dengan sumber pangan dan bumbu-bumbuan paling lengkap di dunia. Generasi muda Indonesia harus bangga menggembangkan seluruh keanekaragaman pangan tersebut dan mengolahnya secara kreatif untuk ketahanan pangan,” pungkas Bang Setyawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *