PKS Jaksel Mobilisasi 900-an Kadernya ke Apel Siaga Korwe

Spread the love

apel siaga 7Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Jakarta Selatan memobilisasi kader yang duduk di Kordinator RW (KorWe) ke acara Apel Siaga Anies – Sandi tingkat Korwe se Jakarta di GOR Pertamina Simprug Grogol Selatan, kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Ahad (11/12). Mobilisasi tersebut untuk ‘cek sound’, cek soliditas, cek kekompakan, cek militansi para Korwe menghadapi even – even yang akan berlangsung di beberapa bulan ke depan.

PKS Jakarta Selatan mengirim sedikitnya 900-an kadernya yang duduk sebagai Korwe dan juga pengurus DPRa, DPC hingga DPD. KorWe yang hadir berasal dari 10 kecamatan se Jakarta selatan, PKS Jaksel mengirim lengkap seluruh Korwenya ke GOR Pertamina Simprug.

Jam 08:00 sebagian besar Korwe melaporkan bahwa mereka sudah tiba di GOR Pertamina Simprug. Ini acara dua – bulanan yang sudah disiapkan lama, setelah hampir setiap bulan para ketua DPC dan DPRa dikumpulkan untuk dievaluasi dan juga diupdate tentang perkembangan pilkada dan aksi – aksi selanjutnya.

Pada Apel Siaga Korwe Anies РSandi ini, terlihat juga jajaran kader perempuan (akhwat) yang tidak mau ketinggalan untuk ikut perpartisipasi dalam acara konsolidasi KorWe tingkat Jakarta ini. Pada acara apel siaga Korwe ini, peserta diberi motivasi pemenangan oleh Ketua Tim Jaringan Bung Khoirudin, ketua tim sukses Anies РSandi bung Mardani Ali Sera, Presiden PKS Bung Sohibul Iman serta Cagub DKI Jakarta Bung Anies Baswedan.

Acara ditutup setelah prosesi pelantikan perwakilan Korwe dari lima daerah di DKI dan ikrar pemenangan dari semua Korwe. Tepat adzan dzuhur para peserta pulang dengan sebelumnya menuju masjid terdekat untuk melangsungkan sholat dzuhur berjamaah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *