PKS Jaksel Kumpulkan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama SeJaksel

Spread the love

silaturahim tokoh masyarakat jakselPartai Keadilan Sejahtera DPD Jakarta Selatan mengumpulkan tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Bali, Anies Baswedan – Sandiaga Uno.

“Kami undang tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk membantu kami memperluas dukungan pasangan nomor 3 serta membantu mengatisipasi kampanye hitam dan fitnah yang kian marak,” kata Ketua Bidang Pembinaan Umat (BPU) PKS Jaksel, Bang Dwi Rabu (15/3).

Pada kesempatan tersebut, hadir pula tokoh nasional asal PKS yang juga wakil Ketua MPR RI, Dr. Hidayat Nur Wahid. Malm itu hadir ratusan tokoh masyarakat dari seluruh pelosok Jakarta Selatan. “Kami berkoordinasi dengan jajaran pengurus partai mulai dari cabang, ranting, hingga korwe, untuk menghadirkan para tokoh masyarakat dan tokoh agama wilayahnya” kata Bang Dwi Heryatno.

Bang Dwi optimistis bahwa Anies – Sandi akan tetap mendapat dukungan mayoritas, baik dari para tokoh agama Jakarta Selatan maupun warganya.

Pertemuan ini diadakan di RM Raden Bahari Warung Buncit Jakarta Selatan. Para tokoh agama dan masyarakat datang satu per satu, mereka antara lain Ustadz Syahroni, KH A Nawawie Hakam, KH Ahmad Jamil, H Tinggaluddin, H Muhammad Nasir, Ustadz Nafis Abdullah, Ustadz Zainal Fajri, KH Romli Jawahir, KH Ghozali Mussonnif, Ustadz Sulaiman, Ustadz Nizar, Ustadz Sidqi Yahya, Kyai Mursidi, dan masih banyak lagi. Hingga pukul 20.00 WIB, pertemuan tersebut belum dimulai, para tamu tampak bersantap malam sebelum pertemuan dimulai.

“Para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang mencintai Jakarta dan juga Indonesia berkumpul di sini dalam rangka saling berbagi informasi, pengalaman. Memberikan masukan, saran, kritik dan pandangan agar pilkada putaran final ke depan dapat semakin baik, kondusif dan berkualitas. Khususnya juga untuk membantu bersama – sama mewujudkan kemenangan umat dalam melawan arogansi,” ujar Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah pada Rabu (15/3).

Al Mansur juga mengatakan bahwa tokoh agama dan tokoh masyarakat akan berperan untuk memastikan kerukunan umat antar beragama. Kedua, membantu sosialisasi anies sandi di akar rumput, ketiga adalah mengalang dukungan dari para relawan nomor 1 atau pun yang masih golput.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *