PKS Jaksel InsyaAllah Kirim 65 Bus ke Aksi Kemanusiaan Peduli Rohingya

Spread the love

bus pks peduli rohingyaDewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan akan mengirim 65 bus ke lokasi acara aksi kemanusiaan “Peduli Rohingya” Bundaran HI, Sabtu (16/9/2017). Aksi ini akan dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Bus-bus tersebut akan mengangkut kader PKS dari 65 kelurahan yang ada di Jakarta Selatan untuk menghadiri aksi kemanusiaan “Peduli Rohingya”.

Menurut Ketua DPD PKS Jakarta Selatan Al Mansur Hidayatullah, bus-bus itu sengaja disediakan DPD untuk memudahkan kader PKS baik laki – laki maupun perempuan hadir di acara aksi kemanusiaan “Peduli Rohingya”. Aksi ini dilakukan untuk menggalang solidaritas umat untuk peduli pada saudara – saudara Rohingya yang tertindas di Myanmar. “Kami targetkan ribuan orang dari Jaksel akan hadir ke sana, dan insyaAllah kami siap untuk itu,” ujar Al Mansur.

Untuk memaksimalkan kehadiran, ujar pria yang asli Betawi Mampang ini, adalah dengan terus berkoordinasi dengan para Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan juga Dewan Pengurus Ranting (DPRa). Al Mansur meminta para kader untuk tiba di lokasi sebelum pukul 09.00 WIB.

Karenanya, ia mengimbau seluruh kader untuk dapat ikut bergabung dengan masyarakat dalam bus – bus yang sudah disediakan tidak berangkat sendiri – sendiri.

Untuk lancarnya acara ini, Al Mansur telah mempersiapkan Tim Kepanduan PKS Jakarta Selatan yang akan berjaga di beberapa titik lokasi di aksi “Peduli Rohingya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *