PKS Jaksel Gelar Doa dan Tahajud Bersama Serentak

Spread the love

mabit pks jaksel1Tentu kita semua merindukan pilkada yang aman dan damai tanpa konflik, juga tanpa money politic dimana semuanya akan berujung pada kemenangan dan kebahagiaan warga Jakarta. Kita semua merindukan perubahan kepemimpinan di Jakarta ke arah yang lebih baik, lebih memihak kepada rakyat bukan kepada segelintir pemilik modal.

Sekian banyak ikhtiar dan starategi duniawi sudah kita laksanakan, sudah layaknya sebagai hamba Allah SWT kita memohon keridhoan-NYA. Inilah yang kemudian Struktur PKS se-Jakarta Selatan menggelar hataman Qur’an, sholat tahajjud, dzikir dan do’a bersama, serentak di sepuluh kecamatan yang ada di wilayah Jakarta Selatan pada hari Jum’at malam Sabtu (27/1). ‎Gerakan yang berbasis mulai dari tingkat kecamatan ini merupakan kegiatan untuk meningkatkan ketaqwaan dan ukhuwah antar kader PKS.

‎‎Kegiatan tersebut dilakukan sejak sholat maghrib, dan berakhir setelah dzikir sholat subuh. ‎Dalam kesempatan tersebut hadir semua kader, simpatisan serta relawan PKS. Sehabis isya, para peserta dimotivasi dengan nasehat tentang apa arti dan pentingnya kesungguhan serta pengorbanan.

Ketua bidang kaderisasi PKS Jaksel, Bang Adam Afdoli mengatakan, “Gerakan doa, shalat tahajud dan subuh bersama ini merupakan agenda rutin bulanan kami di PKS, Semoga acara ini bisa men-charge ruhiyah dan semangat para kader dalam agenda pemenangan pilkada. Dan yang penting juga kita diridhoi untuk memperoleh pemimpin yang baru yang lebih amanah, sopan dan pro rakyat kecil melalui pilkada yang damai dan demokratis. ‎Kita mendekatkan diri kepada Allah SWT, memohon agar hajat kita dikabulkan-NYA.”  ‎

Dalam kesempatan ini, seluruh kader PKS terus berdoa agar Jakarta mendapatkan pemimpin yang membawa kebaikan untuk warga Jakarta. “Jangan remehkan doa. Ingat, kemenangan umat Islam dalam sejumlah peperangan karena kekuatan doa,” tambah salah satu peserta mabit yang hadir pada acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *