PKS Jaksel Adakan Short Course 2 Hari Tentang Pembinaan

Spread the love

pembinaan2

Pertumbuhan dan peningkatan jumlah kader terus berkembang, karena hal ini PKS Jaksel menyiapkan langkah antisipasi dengan menggelar short course pembinaan selama dua hari.

Sabtu – Ahad, 30April – 1 Mei bertempat di Aula Komplek DPR Kalibata Pancoran Jakarta Selatan, acara ini antusias dihadiri oleh para kader utusan dari beberapa cabang di wilayah Jakarta Selatan. Semangat para kader untuk datang di acara ini cukup tinggi meski cuaca Jakarta Selatan yang sedang tidak menentu.

“Aset terbesar partai adalah kader itu sendiri, maka dengan short course ini diharapkan semangat kader baik dalam melakukan pemmbinaan menjadi semakin meningkat,” ujar salah satu panitia, Bang Arief.

Sementara Bang Rosman dari biro Diklat mengatakan, “Kami ingin mencetak para penerus pembinaan untuk diterjunkan dan melakukan kerja – kerja di masyarakat. Bukan hanya ceramah, mereka ini diharapkan nantinya bisa melakukan pembinaan pemuda, remaja dan seterusnya. Semoga sumbangan para pembina ini dapat membawa iklim kebaikan di masyarakat.”

Kegiatan ini terselenggara atas dukungan berbagai pihak, tidak lain harapannya adalah agar kesinambungan kebaikan dapat terus berjalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *