PKS Jagakarsa Siap Membantu Pendaftaran Siswa Baru Secara Online

Spread the love

pendagfataran siswa online jagakarsa

Keberadaan Pendaftaran Siswa Baru berbasis Online atau yang biasa dikenal dengan PSB online dirasa belum sepenuhnya memudahkan orang tua calon siswa. Masih cukup banyak orang tua calon siswa yang masih belum menguasai internet dan mengoperasikannya, tidak sedikit mereka yang tidak mempunyai janringan internet di rumahnya.

Untuk itu, Seksi Sosial DPC PKS Jagakarsa menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat yakni membantu orang tua calon siswa dalam hal pendaftaran siswa baru online di wilayah Jagakarsa.

Sekretariat PKS Jagakarsa akan menyediakan tempat dan beberapa komputer yang dapat digunakan oleh para orang tua calon siswa baru untuk melakukan pendaftaran dan pemantuan pagu dari setiap sekolah yang dituju. Tidak hanya itu saja, pihak PKS Jagakarsa juga akan menugaskan beberapa kadernya untuk membantu para orang tua dalam hal teknis pendaftaan siswa baru secara online. Orang tua tidak perlu cemas jika tidak bisa mengoperasikan komputer dan internet, kader PKS Jagakarsa siap membantu proses pendaftaran via online.

Layanan Bantuan PSB SD sampai dengan SMU Online di PKS Jagakarsa ini gratis dan akan dilaksanakan di 12 titik pada 6 DPRa untuk periode Juni sampai Juli 2016. Bagi masyarakat Jakarta Selatan, khususnya Jagakarsa yang hendak melakukan pendaftaran putra-putrinya, jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *