PKS Jagakarsa Fasilitasi Wirid Al Waqi’ah di Kalangan Majelis Taklim

Spread the love

waqiah

70 anggota forum majelis taklim di kelurahan Jagakarsa mengikuti kajian tafsir dan hafalan surat Al Waqi’ah yang diadakan oleh Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) DPC PKS Jagakarsa.

Acara yang digelar pada hari Rabu (13/4) di rumah khas H. Aang Suwandi Srengseng Sawah Jagakarsa. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk lebih memasyarakatkan dan membumikan seluruh Al Qur’an.

Peserta yang hadir sangat antusias mengikuti acara yang disampaikan oleh pemateri yang telah hafal Al qur’an sejak usia 15 tahun, Ustadz Abdul Aziz Abdur Rauf Alhafidz Lc. Beliau mengingatkan bahwa, “Semoga masyarakat umumnya dan ibu – ibu majeis taklim khususnya bisa semakin dekat dengan Kalamullah, semakin bersemangat menghafalkan serta mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari hari, aamiin.”

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua SPKK DPC PKS Jagakarsa, Ibu Siti Muslimah yang mengatakan, “Bagi warga masyarakat yang ingin mendapatkan cinta dan kasih saying Allah, rajin – rajinlah membaca surat Al Waqi’ah. Namun akan lebih baik lagi jika kita juga mengkaji semua surat yang ada dalam Al Qur’an karena semuanya memiliki faedah yang sangat besar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *