PKS Durentiga Selenggarakan Kurban Bersama Komunitas Senam Nusantara

Spread the love

komunitas senam nusantara durentiga pks

DPRa PKS Durentiga Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan tahun ini mengadakan kurban bersama Komunitas Senam Nusantara (KSN) Durentiga. Sejak pagi usai shalat Ied, kader PKS Durentiga berangsur-angsur menuju lokasi. Lokasi kurban dipusatkan di halaman rumah salah seorang warga RW06 yang juga simpatisan PKS.

Tiga ekor sapi dan tiga ekor kambing berhasil dihimpun dari para pekurban dan langsung disembelih pada hari Senin (12/9). Lantunan takbir, tahlil dan tahmid terdengar berkali-kali mengiringi prosesi penyembelihan hewan kurban, hal itu menambah khusyu suasana berkurban. Setelah berlelah-ria berjam-jam, akhirnya ratusan kantong daging kurban pun siap dan segera didistribusikan kepada warga sekitar. Alhamdulillah..

Momen Idul Adha diharapkan mampu menumbuhkan kembali kebahagiaan masyarakat. Itulah salah satu arti penting aksi pemotongan hewan kurban kali ini. Kurban memiliki esensi tentang bagaimana sebagai sebuah partai politik, PKS bisa terus berkorban untuk membuat masyarakat bahagia. Ibadah kurban itu mengajarkan kepada kader-kader PKS untuk selalu berkorban dan bisa membahagiakan masyarakat, dan tidak harus menunggu waktu pemilu atau pilkada.┬áSemoga amal shalih, ┬ákurban kita diterima Allah SWT … Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *